Dunamis Logo

What They Say About Us

home > About Dunamis > What They Say About Us

Walmi / Guru di Cigombong

 

"Setelah melakukan pelatihan ini saya semakin mantap dalam melangkah ke depan, dan bertekad tidak akan bergantung kepada orang lain. Pokoknya setelah pelatihan ini yang ada dalam diri saya: AKU BISA!"

 

Walmi adalah seorang Guru di Desa Cigombong. Beliau mengikuti pelatihan 7 Habits for Educators yang diberikan secara cuma-cuma oleh Dunamis Foundation untuk guru-guru di wilayah-wilayah yang dibina oleh Dunamis Foundation.

Acep Muinuddin / Guru KKG Caringin, Sukabumi

 

"Program ini sangat penting sekali bagi saya karena banyak kegunaannya, antara lain untuk membimbing keluarga ke arah yang lebih baik, mendidik anak didik di sekolah, mengarahkan saya menjadi guru yang lebih bertanggung jawab. Sebelum saya mengikuti pelatihan program ini, seakan diri saya tidak ada apa-apanya, hampa tanpa pegangan. Alhamdulillah saya bersyukur pada Allah dan berterimakasih pada Dunamis Foundation yang telah melaksanakan kegiatan ini. Mudah-mudahan Allah memberkati kita semua. Amin."

 

Acep Muinuddin adalah guru di Kelompok Kerja Guru (KKG) Kecamatan Caringin, Sukabumi. Beliau mengikuti pelatihan 7 Habits for Educators yang diberikan secara cuma-cuma oleh Dunamis Foundation untuk guru-guru di wilayah-wilayah yang dibina oleh Dunamis Foundation.

Ponco Budiman / Karyawan

 

"Dengan 7 Habits for Successful Families, saya mendapat pencerahan untuk membangun keluarga yang lebih baik. Saya merekomendasikan program ini ke saudara dan teman."

 

Ponco Budiman adalah peserta Public Program the 7 Habits for Successful Families tanggal 7-8 Agustus 2010.