Dunamis Logo
home > knowledge-center > press release > Dunamis Organization Services Halal Bihalal 2008 'Leading at the Speed of Trust'

Dunamis Organization Services Halal Bihalal 2008 'Leading at the Speed of Trust'

Tuesday, 21 October 2008

 

article photo

Oleh : Asri Larasati, Corporate Communication Dunamis Organization services


Jakarta, 21 Oktober 2008 – Untuk semakin mempererat jalinan kerjasama serta tali silaturahmi dengan para klien serta partner, Dunamis Organization Services menyelenggarakan acara halal bi halal. Acara ini mengundang klien – klien Dunamis dari berbagai kalangan industri serta media – media partner yang selama ini telah mendukung Dunamis Organization Services . Acara halal bi halal ini dikemas sedikit berbeda dengan acara halal bi halal pada umumnya dan hadir dengan tema “Leading at the Speed of Trust”.


Ada satu hal yang sama dari setiap individu, hubungan, tim, keluarga, organisasi, bangsa, ekonomi dan perusahaan di seluruh dunia - satu hal yang mana jika dihilangkan akan menghancurkan pemerintah yang paling kuat, bisnis yang yang paling sukses, ekonomi yang paling maju, kepemimpinan yang paling berpengaruh, maupun karakter yang paling kuat .


Sebaliknya, jika dibangun dan diperluas hal tersebut memiliki potensi untuk menciptakan sukses yang tiada tara dan kemakmuran di setiap dimensi kehidupan. Sukses yang tidak ada bandingannya tetapi paling sulit untuk dimengerti, disia-siakan dan paling tidak diperhitungkan dalam hidup kita, satu hal tersebut adalah Trust / kepercayaan. Hal inilah yang melandasi dipilihnya tema Trust dalam acara halal bi halal Dunamis Organization Services.


Acara halal bi halal diawali dengan penyelanggaraan media sharing session bersama dengan rekan-rekan media untuk memberikan gambaran pentingnya trust dalam setiap sendi kehidupan. Acara dilanjutkan dengan makan malam bersama seluruh tamu undangan. Setelah itu, hadir acara talk show dengan tema ““Pentingnya Trust dalam memimpin Organisasi”. Berbicara mengenai Trust sebagai sebuah economic factor bukan hanya sebagai social factor, program ini memberi langkah nyata bagaimana membangun, memperluas serta memulihkan kepercayaan agar setiap organisasi dapat mendapat hasil yang yang lebih besar dan berkesinambungan bagi para stakeholdernya. Talk show dipandu oleh Satyo Fatwan – Partner Dunamis Organization Services dan menghadirkan tiga narasumber yaitu Prof. DR. Syamsya Ardisasmita, D.E.A – Deputy Informasi Data merangkap pelaksana tugas Sekjen KPK , Agung Adiprasetyo – Chief Executive Officer Kompas Gramedia Group dan Sandra Sahupala – Group Human Capital General Manager PT Austindo Nusantara Jaya. Puncak acara diakhiri dengan brief overview “Leading at the Speed of Trust” oleh Tommy Sudjawardi – Partner Dunamis Organization Services.


Acara halal bi halal ini diharapkan akan semakin mempererat jalinan kerjasama yang telah terjalin antara Dunamis Organization Services dengan para klien dan partner sekaligus memberikan pandangan dan paradigma baru mengenai pentingnya Trust dalam memimpin organisasi.


-------------------oOo---------------------


Untuk informasi lebih lanjut, silahkan menghubungi,

Asri L Suryajaya
Corporate Communications Dunamis Organization Services
Gedung GKBI Suite 503 – Jl Jend Sudirman 28 Jakarta – Telp 021 – 5790 1420
Jl Bendungan Jatiluhur No 56 , Bendungan Hilir – Jakarta
Telp 021-572 0761, Fax 021 – 572 0762, Hp 0812 8146051
asri@dunamis.co.id