Dunamis Logo
home > knowledge-center > press release > Langkas Sukses Jim Huling Untuk Indonesia

Langkas Sukses Jim Huling Untuk Indonesia

Thursday, 12 February 2015

 

article photo

Oleh : Asri Larasati, Corporate Communications


Jakarta, 12 Februari 2015 - Di atas kertas, semua rencana dan strategi biasanya tampak mudah untuk digapai. Pelaksanaannya? Banyak kegagalan di sana-sini. Fenomena ini bukan hanya khas di Indonesia saja. Banyak perusahaan gagal bukan karena strateginya jelek, tapi justru gagal karena ´cara melaksanakan' strategi yang kurang tepat sasaran. Jim Huling - salah satu penulis buku 4 Disciplines of Execution dan Choose Your Life! - akan akan mengupas bagaimana kegagalan-kegagalan itu bisa terjadi. Pengalamannya sebagai konsultan di FranklinCovey untuk perusahaan ternama langganan Fortune 500, membuatnya memiliki kemampuan yang memadai untuk membuka wawasan kepada para pemangku kebijakan di berbagai perusahaan besar di Indonesia dalam acara :

4 Disciplines for Stunning Performance - Langkah Sukses Mencapai Target 2015.

Hari/Tanggal : Kamis, 12 Februari 201
Pukul : 13.00 - 17.00 (registrasi jam 12.00 - 13.00)
Tempat : Financial Hall, Graha CIMB Niaga Lt. 2 Jl Jend. Sudirman Kav. 58 Jakarta

Acara yang diselenggarkan oleh Dunamis Organization Services ini akan mengupas berbagai macam sisi organisasi atau perusahaan untuk mencapai target. Dengan menggunakan prinsip-prinsip yang tertuang dalam The 4 Disciplines of Execution, Jim Huling akan mengupas mengenai bagaimana 4 disipilin yang terdapat dalam The 4 Disciplines of Execution dapat membantu mengatasi permasalahan-permasalahan yang dihadapi perusahaan-perusahaan dewasa ini. Selain itu, Jim Huling juga membahas mengenai tantangan yang dihadapi saat penerapan ke-empat disiplin tersebut.

------------ooOOoo------------


Tentang Jim Huling

Publik mengenal Jim Huling sebagai sosok yang dinamis dan penuh inspirasi. Jim merupakan Managing Consultant di FranklinCovey untuk program The 4 Disciplines of Execution. Para klien sangat menghargai kemampuan Jim dalam membantu mereka mengeksekusi prioritas-prioritas utama mereka.

Karir Jim mencakup sebagai pemimpin korporat selama lebih dari tiga dekade, dari organisasi FORTUNE 500 hingga perusahaan swasta, termasuk jabatan sebagai CEO di sebuah perusahaan yang diakui sebagai "25 Perusahaan Tempat Bekerja Terbaik di Amerika".

Sebelum bergabung dengan FranklinCovey, Jim adalah salah satu pemimpin bisnis pertama yang mengadopsi The 4 Disciplines of Execution di perusahaan yang dipimpinnya. Jim telah bekerjasama dengan beragam industri seperti perbankan dan finansial, teknologi, konstruksi, konsultan bisnis hingga telekomunikasi.

Tentang Dunamis Organization Services:
Berdiri sejak tahun 1991, Dunamis Organization Services merupakan perusahaan global yang berfokus pada peningkatan kinerja melalui pengembangan sumber daya manusia dan sistem. Dunamis membantu organisasi mencapai hasil dimana perubahan perilaku manusia dibutuhkan. Misi Dunamis adalah "enable greatness in people and organizations everywhere."

Pada tahun 1992, Dunamis Organization Services menjadi mitra berlisensi dari Franklin Covey Co. (NYSE:FC), sebuah organisasi global yang memberikan jasa pelatihan dan konsultasi dalam bidang kepemimpinan, strategi eksekusi dan efektifitas individu yang berada di 147 negara.

Mulai tahun 2012, Dunamis Organization Services juga menjadi mitra berlisensi dari Vital Smarts yang berfokus pada high-leverage skills untuk meningkatkan kinerja organisasi.

Di Indonesia, klien-klien Dunamis Organization Services meliputi berbagai sektor industri berskala multinasional, nasional hingga pemerintahan. Solusi-solusi Dunamis Organization Services meliputi 7 area yaitu: Leadership & Trust, Productivity & Sales Performance, Execution, VitalSmarts Skills, Organizational Alignment (Diagnostic, Knowledge Management & Corporate Culture), Human Capital System dan Education.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Dunamis, silakan hubungi:
Asri Larasati Suryajaya
Corporate Communications
Dunamis Organization Services
T: 572 0761
Hp: 0812 814 6051
F: 572 0762
E: asri@dunamis.co.id
www.dunamis.co.id